Masalah Komitmen: Cowok sebenarnya nggak takut untuk itu!

komitmen-cowok

Kebanyakan cewek selalu ingin cowok untuk berkomitmen selalu ada untuknya, selalu berdua, selalu menemani ketika akan berpergian? Benar kah?

...Tak sesimpel itu?

Cowok biasanya lebih suka dengan berbagai akifitas sosial, berkumpul 'nongkrong' bersama teman-teman kumpulan motornya, atau bertualang menjelajah alam.

"...Yank, temanin aku ke salon yuk?.."

Satu kerjaan yang hampir semua cowok nggak suka. Duduk dan menunggu adalah hal yang paling membosankan. Sesekali mungkin bukan masalah tapi jika itu menjadi rutinitas maka menunggu kamu disalon adalah hal yang sangat menjenuhkan bagi cowok, pahami itu!

Nah, ketika kamu memaksanya untuk berkomitmen dengan segala aturan yang kamu sendiri buat maka ini akan manjadi hal yang paling menyiksa cowok dalam menjalankan sebuah hubungan. Harus terikat dengan kata 'komitment' membuatnya seolah terikat dengan setiap keinginan kamu dan dia terpaksa menurut.

Pertanyaannya, sehatkah hubungan seperti itu?

Tentu tidak, hanya ada satu pihak yang dibuat senang dan pihak lainnya merasa terpaksa melakukannya.

Namun sisi lainya, si cewek merasa takut akan kehilangan sang cowok jika menjalani hubungan tanpa komitmen. Cewek takut jika cowok akan menghindar pergi meninggalkannya, inilah hal yang menjadi alasan mengapa cewek selalu minta komitmen dengan sang cowok.

...terus, harus bagaimana dong?

Simpel, buat hubungan kamumenjadi sebuah hubungan yang sehat. Jangan ada satu pihakpun yang merasa dirugikan, jelas ini tidak baik. Jika ada pihak yang dirugikan maka hubungan ini akan hanya dirasa terpaksa untuk dijalani.

Jika initerjadi maka hanya menunggu waktu saja  untuk 'Putus' dan hal yang tidak kamu inginkan ini pun terjadi.

lebih baik kamu membangun emosi satu sama lainnya ketimbang harus membuat aturan ini dan itu yang kemudian kamu bungkus dengan kata komitmen. Cowok sebenarnya nggak takut untuk berkomitmen tapi dia juga tida mau terikat dengan cara itu.

Ketika emosi kamu dan sang cowok dengan sendirinya saling membutuhkan maka komitmen dengan sendirinya terbentuk dan akan semakin kuat.

...Percaya dech!

Post a Comment

Previous Post Next Post