Suka Diamin Cewek, Nggak Peka Banget Sih Kamu Jadi Cowok?

cowok nggak peka
Cowok nggak peka

Banyak cewek yang kewalahan mengadapi cowoknya. Berbagai cara udah dilakuin untuk menarik perhatian sang cowok, eh malah ditinggal pergi main futsal. Kebangetan nih cowok!

Misalnya nich, kamu sedang bersedih karena satu hal dan pada saat itu kamu membutuhkan teman curhat. Akhirnya kamu memutuskan untuk nyamperin cowok kamu dirumahnya.

"...Dika, aku depan rumah..."

"...Yaudah, masuk aja. Aku ada di ruang tamu kok..."

Si Cewekpun langsung masuk. Sesampainya diruang tamu dan kalian duduk berdua disitu.

"...Aisyah, kok diam aja...?"

"...Nggak, apa-apa kok Dika!.."

"Yaudah, kalau gitu kamu tunggu dirumah dulu ya. Aku dah janji main futsal sama teman-
teman...."
Pedahal si cowok melihat kondisi mata si cewek yang baru habis nangis, pastinya dia tau kalau pasangannya seadang menghadapi masalah. Namun pada kenyataannya malah ditinggal pergi main futsal bersama teman-temannya.

Kalau udah begini mau apalagi?

Jadi, sebaiknya kamu jangan main kode-kode karena cowok tak mampu membaca itu. Apalagi disaat dia sedang dalam janji dengan seseorang. solusinya, langsung aja berterus teran apa permasalahannya dan di care kok sama kamu.

Nggak peka yang dimiliki oleh seorang cowok bukan hanya karena bawaan namun terkadang kepekaan ini disebabkan oleh cewek itu sendiri. Menuntut terlalu banyak atas cowok itu sendiri bisa buat kepekaan itu sengaja dihilangkan.

Pura-pura aja nggak peka!

Berlaku wajar dan menjadi sewajarnya akan lebih baik buat cewek. Cowok mana sih yang nggak mau manjain ceweknya,

...Kalau mampu Gunung pun akan dibawakan untuk kamu,

Post a Comment

Previous Post Next Post